Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 19 Maret 2015

Inilah Website Berita Komplit dan Menarik

21.12


Inilah.com adalah portal berita dalam jaringan dengan ruang ruang lingkup Indonesia yang dikelola oleh PT. Indonesia News Center. Inilah.com menempati posisi 5 besar sebagai situs berita di Indonesia
serta posisi 50 besar situs web di Indonesia. Sesuai tagline yang dibuat, ‘Inovasi Portal Berita’, inilah.com bertujuan untuk menjadi media online yang penuh inovasi dan terpercaya. Inilah.com memiliki 10 kanal berita dan 15 sub kanal berita. Kanal berita tersebut antara lain Pasar Modal, Ekonomi, Nasional, Metropolitan, Bola, Olahraga, Teknologi, Artis, Gaya Hidup, dan Dunia. Sementara 15 sub kanal berita yang ada di inilah.com yakni, Foto, Karikatur, Infografis, Inilah TV, VoA, Forum, Sindikasi Berita, Berita Jabar, Berita Jatim, Kabar Rimba, Games, Gowes, Yang Muda, I-koran, I-review. Sejarah
Konten
Kanal Berita
Terdapat 10 kanal berita yang tersedia di inilah.com yang terdiri dari Pasar Modal, Ekonomi, Nasional, Metropolitan, Bola, Olahraga, Teknologi, Artis, Gaya Hidup, dan Dunia.
Home
Halaman Home yang ada di inilah.com merupakan halaman pertama yang akan muncul ketika para pembaca mengakses situs inilah.com. Di halaman Home ini, akan disajikan berita – berita terkini yang menjadi berita utama, berita populer, dan beberapa penggalan berita dari konten yang ada di inilah.com.
Pasar Modal
Dalam kanal berita Pasar Modal, menyajikan berbagai berita yang berkaitan dengan Perdagangan Saham, Emiten, IHSG, Kurs, Rumor Pasar, Pelaku Pasar, Pasar Global, Infor Pasar, dan Wawancara.
Ekonomi
Dalam kanal berita Ekonomi, disajikan berbagai berita yang terkait dengan Sektor Riil, Makro, Keuangan, Energi, Sosok, dan Wawancara.
Nasional
Dalam kanal berita Nasional, disajikan berbagai berita dan isu yang terkait dengan Nusantara, Politik, Hukum, Humaniora, Parlemen, Parpol, Selebriti Politik, Wawancara, Kementan, dan KKP.
Metropolitan
Dalam kanal berita Metropolitan, disajikan berbagai berita dan isu yang terkait tentang Jabodetabek, Kriminalitas, dan rubrik konsultasi klinik Pak Yadi.
Bola
Dalam kanal berita Bola, disajikan berbagai berita dan isu yang terkait dengan Liga Premier Inggris, Serie A, La Liga, Liga Champions, Liga Dunia, Internasional, Nasional, dan Gosip Bola.
Olahraga
Dalam kanal berita Olahraga, disajikan berbagai berita dan isu yang terkait dengan F1, Moto GP, Raket, Basket, Gosip Olahraga, dan Lainnya.
Teknologi
Dalam kanal berita Teknologi, disajikan berbagai berita dan isu yang terkait dengan Internet, Gadget, Otomotif, Sains, dan Serba Serbi.
Artis
Dalam kanal berita Artis, disajikan berbagai berita dan isu yang terkait dengan Kabar Artis, Film, Musik, TV, Artis Dunia, dan Wawancara.
Gaya Hidup
Dalam kanal berita Gaya Hidup disajikan berbagai berita dan isu yang terkait tentang Wisata, Fesyen, Kuliner, Perempuan, Pustaka, Kesehatan, Seksologi, Humor, Horoskop, dan Zodiac Match.
Dunia
Dalam kanal berita Dunia, disajikan berbagai berita dan isu terkini dari luar negeri (internasional).
Indeks
Dalam kanal Indeks, pembaca dapat mencari arsip berita yang ada di inilah.com mulai dari 1 Januari 2008 hingga sekarang.
Fitur
Selain mengakses inilah.com melalui website, para pembaca juga dapat menggunakan fitur – fitur lain yang telah disediakan. Berikut beberapa fitur, antara lain:
iPad
Dengan mengunduh aplikasi inilah.com dari iTunes Store, para pengguna ipad dapat menikmati kemudahan dan informasi yang ada hanya dengan menjalankan aplikasi tersebut langsung dari
Ipad.
iPhone
Dengan mengunduh aplikasi inilah.com dari App Store, pengguna
iPhone dapat langsung menikmati kemudahan dan informasi yang ada dengan menjalankan aplikasi tersebut.
Android
Dengan mengunduh aplikasi inilah.com dari
Google Play, kini para pengguna Android dapat langsung menikmati kemudahan dan informasi dari inilah.com serta fitur yang disediakan hanya dengan menjalankan aplikasi tersebut.
Blackberry
Dengan mengunduh aplikasi inilah.com dari Blackberry Application World, para pengguna
Blackberry mendapatkan kemudahan dalam menikmati informasi yang ada di inilah.com sesuai fitur yang tersedia di Blackberry. Pemakaian aplikasi ini dapat digunakan melalui Blackberry browser, dengan alamat m.inilah.com.
Toolbar Alexa
Dengan mengunduh Toolbar Alexa, para pengguna peramban web
Google Chrome di Windows, dapat langsung menikmati kemudahan dan informasi dari inilah.com serta fitur yang disediakan.
I – Google
Dengan menggunakan I – Google, para pembaca inilah.com dapat menjadikan situs berita online ini menjadi halaman mulai. --ANM